Sunday, September 20, 2009

Surat Terbuka Kepada Mualaf

by curious » Sat Nov 04, 2006 12:29 pm

http://www.faithfreedom.org/Articles/Al-Mansur/To_converts.htm

Surat Terbuka Kepada Mualaf-Mualaf

Oleh Al-Mansur

Assalaammualaikum

Alhamdullilah.

Karena sekarang anda telah percaya pada Agama Sebenarnyar, telah tibalah waktunya bagi anda untuk mengerti Islam secara lebih mendalam. Secara tulus saya harap anda akan membuat Imam, teman dan pasangan anda yang membantu anda “berbalik ke Islam” merasa bangga dan berbahagia karena pengetahuan anda tentang Islam dan betapa cepatnya anda dapat menggapai pandangan yang benar sebagaimana seorang muslim sejati. Ingatlah, satu-satunya perspektif yang benar di dunia ini adalah perspektif Muslim.

Langkah pertama untuk mencapai tujuan ini (jika belum ada lakukan) adalah berhenti menanyai mereka pertanyaan-pertanyaan yang menjengkelkan seperti bagaimana pandangan Islam tentang 9/11, pembunuhan orang-orang Kristen, Hindu dll di Mesir, Sudan, Indonesia, Pakistan, Iran, Nigeria, Philipina selatan, Kashmir dll, yang akan memaksa mereka untuk mengulang lagi untuk kesekian kalinya bahwa “Islam berarti damai” dan bahwa “Pembunuh-pembunuh itu bukan Muslim sejati.” Ingatlah, anda sekarang seorang Muslim. Daripada membuat mereka membuang waktu berbohong pada anda ketika mereka sendiri sudah sibuk banyak kerjaan, misalnya berbohong pada calon mualaf, anda mesti menolong dia melayani dan membimbing calon-calon mualaf. Ingat…. Anda sekarang bukan pembeli lagi, tetapi karywan sekarang. Jadi, iklan dan sales presentations itu bukan untuk anda lagi. [Lagipula semua jawaban pertanyaan anda terdapat di dalam Qur’an, jadi baca saja sendiri.]

Saya akan mendorong anda untuk beriman dan jangan pernah memandang rendah potensi anda sendiri hanya karena anda mualaf baru. Tariq ibn Ziyad dan Khalid ibn Al-Walid yang memimpin penyerangan Muslim ke negera-neraga orang lain untuk menaklukan, menjarah, memperkosa dan hal-hal hebat lainnya untuk islam juga mualaf baru ketika mereka memulai karir mereka. Namun yang saya sesali, sebelum menjadi mualaf, mereka bergabung dengan tentara-tentara yang melawan Islam. Namun kemudian, mereka dan teman-teman kafir mereka menjadi Muslim setelah diberi “petunjuk” dan “bujukan”. Semuapun berakhir dengan baik.

Mari saya beritahu beberapa langkah kecil sebagai mualaf yang akan membuat mubalig Islam bangga pada anda:

1) Sebarkan Islam Anda telah menemukan kebenaran, dan adalah keinginan Allah bahwa orang lain pun mesti tahu apa itu kebenaran. Allah yang maha bijaksana telah memberi cara yang jitu sekali untuk memualafkan kafir-kafir. Anda bisa mulai dengan hanya satu pedang (asalkan cukup tajam untuk memotong bagaian-bagian tubuh). Cara ini CEPAT dan sangat EFEKTIF, MURAH dan MEMAKSA. Untuk detil lebih lanjut, silahkan baca Quran dan Hadist.

Berapa banyak waktu, usaha dan uang yang telah dihabiskan Ahmad Deedat dan Jeremiah McAuliffe untuk memualafkan segelintir orang? Dengan menggunakan cara yang terdapat dalam Quran ini, Muhammad SAW dan sahaba nya menyebarkan Islam hingga ke Spanyol dalam waktu kurang dari satu abad. Alhamdullilah!!

2) Perangi Kafirun Jangan lupa bahwa memerangi kafir itu halal karena mereka hanya BERPIKIR bahwa agama mereka itu benar sedangkan anda TAHU bahwa agama andalah yang benar.

[Untuk informasi lebih jauh, silahkan baca The Levels of Jihaad - Its merits and the reason for gaining victory over enemies, karangan Shaykh Sa’eed ibn Wahf al-Qahtaani’s © 1997 The Invitation to Islam, UK at Islaam.com]

3) Bunuh para Murtadin

Karena itulah keinginan Allah. Bukankah anda juga berharap bahwa “saudara saudari anda dalam Islam” juga akan melakukan hal yang sama pada anda jika anda berubah pikiran tentang Islam? Islam adalah agama yang paling pesat tumbuhnya di seluruh dunia, dan jika anda berpaling dari Islam, bisnis bisa bangkrut!

Lagipula, seperti yang selalu dikatakan kaum Muslimim, “Islamlah yang terbaik….jika bukan satu-satunya agama yang paling masuk akal”. Orang paling dungu pun tahu itu. Jika saking gobloknya anda tidak bisa mengerti ini, memang pantaslah anda ditembak mati.

4) Perjuangkan hal-hal Muslim dan Islam di negara tempat tinggal anda.

Jika anda berasal dari Inggris, dukunglah kampanye Yusuf Islam (Cat Steven) meminta dana pemerintah untuk sekolah-sekolah Muslim di Inggris. Begitu baru adil. Walaupun Inggris itu resminya negara Kristen, minoritas Muslimnya terus berkembang, sedangkan di Saudi Arabia yang resminya negara Muslim, tidak ada yang namanya minoritas Kristen. (Saudi Arabia sudah membunuh dan mengusir orang-orang Kristen dan Yahudi berabad-abad yang lampau.)

Dan kamu tidak hanya mesti menentang pendanaan sekolah Kristen di negara Islam, misalnya Pakistan, bahkan sekolah-sekolah Kristen itu harus ditutup semua. Ini karena sekolah-sekolah kristen itu menghasilkan anak-anak non Muslim yang menjadi target bagi Muslim-muslim pencinta damai.

5) Perjuangkan hal-hal Muslim di seluruh dunia.

Sebagai contoh, dukunglah Palestina (dan bukan hanya menunjukkan rasa simpati seperti kebanyakan orang barat). Matilah Israel! Sejuta sahidi akan berbaris menuju Yerusalem!!! Bukankah Muhammad sendiri menyatakan perang terhadap orang Yahudi dan membunuh serta memperkosa mereka berabad-abad sebelum terbentuknya negara Israel?

Orang-orang Kurdis, sepertinya halnya orang Palestina, tidak bernegara, dan kebanyakkan adalah Muslim Sunni, telah tinggal di tanah mereka beradab-abad, tidak punya aspirasi politik, dan ribuan penduduk sipil tidak berdosanya dibunuh dengan senjata kimia (oopps, maaf, ini hanya berlaku untuk orang Kurdis belaka). Tapi siapa peduli, asalkan itu dilakukan oleh saudara-saudara kaum Muslim sendiri kan?

6) Jika anda seorang wanita, dukunglah suami Muslim anda.

Jika dia menundukkan tetangga / teman / anggota keluarga anda yang kafir, dan kemudian berhubungan seks dengan wanita-wanita itu (termasuk kakak/adik anda, ipar dan sahabat anda), ini tidak berarti dia tidak setia atau tidak cinta pada anda (and istri-istrinya yang lainnya, jika memang ada). Jangan lupa memberi tahu dia untuk mencrot di dalam mereka mengikuti nasihat Muhammad.

Dari Sahih Bukhari Volume 3, #432:

Diriwayatkan oleh Abu Said Al-Khudri, bahwa ketika dia duduk-duduk dengan rasul allah dia berakata, “Oh rasul allah, kami mendapat wanita tawanan sebagai rampasan perang, dan kami sangat tertarik pada harga penjualan mereka, apa pendapat anda tentang coitus interruptus?” Nabi menjawab, “Kamu benar-benar melakukan itu? Lebih baik tidak kamu lakukan. Jiwa yang sudah ditakdirkan Allah pastilah akan terjadi.”

Dari Sahih Bukhari Volume 9, #506:

Diriwayatkan oleh Abu Said Al-Khudri, bahwa selama perang dengan Bani Al-Mustaliq mereka (kaum Muslim) menangkap beberapa wanita dan ingin berhubungan seks dengan mereka tanpa membuat mereka hamil. Jadi mereka menanyai nabi tentang coitus interruptus. Nabi berkata, “Lebih baik kamu tidak melakukannya, karena Allah telah menulis siapa-siapa yang akan diciptakannya hingga hari kiamat.” Qaza’a berkata, “Aku mendengar Abu Said berkata bahwa nabi berkata, “Tidak ada jiwa yang dipastikan akan diciptakan tetapi Allah akan menciptakannya.”

Hukum Allah itu lebih tinggi dari hukum manusia.

[Catatan: Jika ada seorang wanita mualaf, jangan berkecil hati hanya karena paket insentif spesial untuk shahidi (72 perawan di surga dengan guaranti penggantian keperawanan seumur hidup) tidak menguntungkan anda. Sebagai hiburan, ingatlah Islam menghormati dan membebaskan wanita. Apa yang telah dilakukan agama anda sebelumnya bagi anda?]

Ingatlah Islam yang Pertama-tama, Kemanusiaan kedua.

16 comments:

  1. bhuahahahahahahahaaaa...............

    ReplyDelete
  2. Inilah ciri2 penipu / penyesat yang telah
    diberitahukan oleh Rasul Yohanes dan Petrus.

    2 Petr 2:1b ....Mereka akan memasukkan pengajaran2 sesat yang membinasakan, bahkan
    mereka akan menyangkal Penguasa yang telah menebus mereka dan dengan jalan
    demikian segera mendatangkan kebinasaan atas diri mereka. 2b)...dan karena
    mereka, Jalan Kebenaran akan dihujat, .... baca sampai ayat 3

    I Yoh.2:22 Siapakah pendusta itu?
    Bukankah dia yang menyangkal bahwa Yesus adalah Kristus? Dia itu adalah anti
    Kristus ( Dajjal ), yaitu dia yang menyangkal, baik (Allah) Bapa maupun Anak.
    23) Sebab barangsiapa menyangkal Anak, ia juga tidak memiliki Bapa. Barangsiapa
    mengaku Anak, ia juga memiliki Bapa

    I Yoh.4:2 Demikianlah kita mengenal
    Roh Allah: setiap roh yang mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia, berasal dari Allah, 3)
    dan setiap roh, yang tidak mengaku Yesus, tidak berasal dari Allah. Roh itu adalah roh anti Kristus ( Dajjal).....

    2Yoh.1:7 Sebab banyak penyesat telah muncul dan
    pergi keseluruh dunia, yang tidak mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang
    sebagai manusia ( artinya Dia, sebenarnya bukan manusia, tetapi Allah). itu
    adalah si penyesat dan anti Kristus ( Dajjal) 8) Waspadalah.....dst

    Gal.1:6... suatu Injil lain, yang
    sebenarnya bukanlah Injil. Hanya ada orang yang mengacaukan kamu dan yang
    bermaksud untuk memutar balikkan Injil Kristus.....9)....jikalau ada orang yang
    memberitakan kepadamu suatu Injil, yang berbeda dengan apa yang telah kamu terima,
    terkutuklah dia......11)....Injil yang kuberitakan itu bukanlah Injil manusia.
    12) Karena aku bukan menerimanya dari manusia dan bukan manusia yang mengajarkannya kepadaku, tetapi aku menerimanya
    oleh pernyataan Yesus Kristus

    I Kor.1:18 Sebab pemberitaan tentang
    salib memang adalah KEBODOHAN bagi mereka yang akan
    BINASA, tetapi bagi kita yang diselamatkan, pemberitaan
    itu adalah Kekuatan Allah".

    Selain itu juga ada ciri2 lain :

    Ia ( iblis) sering MENGHASUT manusia (yang jahat dan bodoh) untuk melakukan
    penghancuran dan pembunuhan kepada mereka yang tidak sepaham, terutama Yahudi
    dan Kristen ( Barat). Setelah itu ia
    menyebarkan FITNAH / Memplintir / MEMUTARBALIKKAN KEBENARAN bahwa dalang semua
    itu adalah Yahudi dan Kristen ( Tanpa dasar, dengan tidak tahu malunya, sebab
    sangat tidak masuk akal waras)

    Ditambah lagi dengan PROPAGANDA (DUSTAnya) bahwa
    agamanya adalah pembawa damai dibumi.

    Mengapa ia membenci Yahudi dan Kristen ? Sebabnya
    adalah : ia tahu bahwa mereka adalah orang2 yang dikasihi Allah, sehingga ia
    merasa iri hati. Contoh : Pengeboman WTC di USA, Bom Bali 1 dan 2 dll.

    ReplyDelete
  3. YESUS
    MENJAMIN KESELAMATAN ORANG YANG PERCAYA KEPADANYA

    Ayat2nya buanyak sekali, inilah bbrp : Mat 1: 21 ; Yoh 3: 16, 18 ,38 ; Yoh 14: 6 ;
    Kis 4 : 12 ; Rom 8: 1-2 ; Rom 10 : 9-10 ; I Pet. 1: 18-21 ; Wah. 21:27 dan masih banyak lagi.

    Bagaimana nabi anda ? Mampukah ia menjamin
    keselamatan anda? Setahu kami, dia masih perlu didoakan setiap hari oleh
    umatnya, dan untuk keselamatan dirinya sendiri dan anaknya saja dia tidak bisa
    jamin.





    YESUS PENCIPTA ALAM SEMESTA , TUHAN, YANG AWAL dan YANG AKHIR

    Yoh.1:1-3 Pada mulanya adalah Firman ( Kalimatulloh) ; Firman itu ber-sama2 dengan
    ALLAH dan Firman itu adalah ALLAH. Ia pada mulanya ber-sama2 dengan ALLAH.
    Segala sesuatu DIJADIKAN oleh DIA dan tanpa DIA tidak ada suatupun yang telah
    jadi dari segala yang telah dijadikan.

    Yoh 1:10-14. IA telah ada didalam dunia dan
    dunia DIJADIKAN olehNya, tetapi dunia
    tidak mengenalNya. Ia datang kepada milik kepunyaanNya, tetapi orang2
    kepunyaanNya itu tidak menerimaNya. Tetapi semua orang yang menerimaNya,
    diberiNya Kuasa supaya menjadi anak2 ALLAH, ……yang diperanakkan bukan oleh
    darah atau dari daging, bukan pula secara jasmani oleh keinginan seorang laki2,
    melainkan dari ALLAH

    FIRMAN itu telah menjadi MANUSIA, ……

    .Juga di kitab Ibr.1:2-3....Oleh Dia(YESUS) Allah telah MENJADIKAN
    Alam Semesta. Ia adalah Cahaya Kemuliaan Allah dan Gambar Wujud ALLAH dan menopang segala yang
    ada dengan firmanNya yang penuh kekuasaan.

    Kol.1:15-16 “Ia (YESUS) adalah Gambar ALLAH yang tidak kelihatan, yang sulung, lebih utama dari segala yang diciptakan, karena didalam Dialah telah DICIPTAKAN segala sesuatu, yang ada di sorga dan yang ada dibumi, yang kelihatan dan yang tidak
    kelihatan.....; segala sesuatu DICIPTAKAN
    oleh Dia dan untuk Dia...17) Ia ADA terlebih dahulu
    dari segala sesuatu dan segala sesuatu ada didalam DIA.....19) Karena seluruh kepenuhan ALLAH berkenan diam ( tinggal) didalam DIA.



    Yoh.13:13.....katamu itu tepat,sebab memang Akulah Guru dan Tuhan

    Kis 10:36 (Kitab yang ditulis oleh Lukas)….Yesus Kristus yang adalah Tuhan dari semua orang"

    Luk 2: 11 “Hari
    ini telah lahir bagimu Juruselamat, yaitu Kristus, Tuhan ( masih bayi saja
    Yesus sudah disebut Tuhan)



    Fil.2:10-11 Supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada dilangit dan yang
    ada diatas bumi, dan yang ada dibawah bumi dan segala lidah mengaku:"
    Yesus Kristus adalah Tuhan, bagi kemuliaan Allah Bapa



    Wah.22:12 Yesus berkata
    :”Sesungguhnya Aku datang segera.... 13) Aku adalah Alfa dan Omega, yang
    Pertama dan Yang Terkemudian, Yang Awal dan Yang Akhir. Bandingkan dengan QS 57 : 1- 3

    ReplyDelete
  4. Apakah-ada-Mujizat-Muhammad-? :

    QS.13:27 Atas pertanyaan umat pada zaman itu: “Mengapa tidak diturunkan kepadanya (Muhammad) tanda (mujizat)
    dari Tuhannya ? Jawabnya: ”Sesungguhnya Allah menyesatkan siapa yang Dia
    kehendaki….”

    Comment: Memang orang pada zaman itu tidak percaya Muhammad sebagai nabi, dan menanyakan bukti dari Allah berupa tanda
    mujizat. Ini suatu pertanyaan yang wajar. Tapi lihatlah apa jawaban allah
    Muhammad ? Bukannya memberi bukti tanda mujizat, malahan menyesatkan orang yang bertanya.

    Baca juga QS.4:143 …”Barangsiapa disesatkan Allah…” dan ayat2 lain yang
    sama : QS.4:88; QS.14:4 ; QS.16:93 ; QS.18:17 ; QS.42:46 . Rupanya allah ini
    gemar menyesatkan orang.

    Ini membuktikan tidak adanya mujizat dari Allah yang diberikan kepada Muhammad sebagai bukti kerasulannya.,
    sebagaimana ada pada Yesus. Bila ditantang umat, dia selalu mengelak/ngeles
    dengan mendatangkan kesesatan ! Umat dilarang keras: berpikir kritis, meragukan nabi ; dilarang ber-tanya2, akan dianggap murtad , diancam
    bunuh !

    Juga di QS.29:50 ketika nabi ditantang umat untuk
    membuat mujizat, dia menjawab :” aku hanyalah seorang pemberi peringatan “ ( juga Qs 46 : 9 dan 7 : 188 )

    Satu2nya yang bisa “dianggap mujizat” adalah : Keberhasilan dia :
    membutakan umat, membuat mereka tidak bisa berpikir kritis, sehingga TIDAK bisa
    membedakan mana DUSTA, mana KEBENARAN, bahkan semua terlihat secara
    TERBALIK. Juga BUTA terhadap perilaku
    hidup nabinya yang buruk: jahat / pembunuh, pemfitnah, penuduh, dan cabul; tapi umat melihatnya baik/bagus, bahkan dijadikan
    teladan dan di puja2.

    Sedangkan mujizat2 yang dikatakan didalam hadis2, sangat tidak meyakinkan kebenarannya, cuma karangan pengikutnya untuk me-nakut2-i
    orang lain yang mau di islam kan.





    MENANGGAPI
    TUDUHAN DUSTA bahwa : Yudas yang
    mati menggantikan Yesus

    Yudas
    adalah murid Yesus yang mengkhianati Dia, jadi tidak masuk akal waraslah, bila Yudas menggantikan Yesus dalam posisi yang
    Maha Mulia itu, mati sebagai Penebus Dosa semua manusia. Hanya iblislah yang tidak mau manusia
    mengerti dan menerima Anugerah Keselamatan itu, sehingga ia menipu dan menyesatkan manusia ( yang BODOH ), dengan memutarbalikkan kebenaran itu dan mengatakan Yudas menggantikan Yesus, supaya orang tidak bisa mengerti Jalan Keselamatan itu lalu
    mendapatkannya.

    Ketahuilah : 1. Sebelum kematianNya, Yesus pernah berkata : “ Aku akan
    memberikan nyawaKu dan akan mengambilnya kembali dalam 3 hari “ ( Yoh 10:
    17-18).

    2. Selain itu juga para nabi ( sebelum Yesus turun kedunia) telah menubuatkan kematian dan kebangkitan
    Yesus dan

    3.Juga para Rasul, ada 8 orang, semuanya menyaksikan dengan mata kepala mereka tentang : kematian dan kebangkitan Yesus ( bukan Yudas), sebab mereka
    hidup pada zaman itu dan tinggal di negeri yang sama ( Israel). Jadi klop/ cocok dengan nubuatan para nabi,
    tergenapi. Mana yang lebih masuk akal/ lebih dapat dipercaya kebenarannya dengan keterangan seorang
    yang baru lahir 550an tahun setelah itu, TIDAK TAHU APA2, TIDAK menyaksikan kejadian itu, sebab tinggal di negeri yang JAUH (Mekah), TIDAK hidup se zaman, BUTA HURUF lagi, HANYA DENGAR-2 dari orang2/ makhluk yang tidak jelas identitasnya? Keterangan
    siapa yang lebih dapat dipercaya ? Dengan mudah dapat diketahui mana kitab yang
    PALSU ( kecuali orang idiot). Dari sudut
    pandang jumlahnya yang 8 orang, dibanding dengan 1 orang, mana yang lebih masuk
    akal untuk dipercaya? SALIB membuktikan KASIH ALLAH kepada manusia. Inilah yang mau ditutupi oleh
    iblis melalui antek2nya

    4. Yesus mati dan bangkit lebih dahulu, baru
    kemudian Yudas mati, jadi tidak bersamaan waktu, sehingga tidak masuk akal
    waras , ada pertukaran mayat.

    5. Yudas matinya karena gantung diri, bukan disalib

    Untuk bisa mengerti hal ini, tidak
    perlu menjadi orang jenius, yang dibutuhkan hanya : Kejujuran hati nurani

    ReplyDelete
  5. Kesaksian
    M.Rizal yg murtad masuk Kristen ( yang dituduh sebagai sebuah rekayasa ) :

    Ini sangat
    bagus dan meyakinkan kebenarannya, tidak mungkin rekayasa. Hanya orang yang dikuasai iblis lah yang suka menuduh demikian,
    sebab memang hanya iblis yang tidak senang melihat orang diselamatkan,
    disadarkan dari kesesatannya. Hanya orang yang suka/ sering menipu dan merekayasa, menganggap dan mengukur orang lain menurut ukuran dirinya sendiri. Orang yang disadarkan dari kesesatan/keterikatan
    oleh iblis itu biasanya hanya oleh Kuasa jamahan Allah, baik penglihatan/penampakan
    Tuhan, ataupun pendengaran. Tapi sebaliknya orang2 yang murtad dari ajaran yang
    benar, biasanya karena ingin kawin ( urusan bawah perut) atau urusan nafkah (
    urusan perut ) atau karena dibutakan oleh iblis. Saya tahu karena pernah
    mengalaminya sendiri, bukan dari apa kata orang lain. Dan satu hal lagi, orang
    yang meninggalkan ajaran sesat, jarang gembar gembor masuk tv, karena kawatir
    dikucilkan, apalagi di negara2 Arab, biasanya dibunuh, jadi mereka
    merahasiakannya saja bahkan terhadap keluarga sendiri. Hanya disinilah forum
    nya untuk kesaksian. Juga bila sdr M. Rizal berdusta, apa untungnya ? apa
    alasannya? tidak mungkin lah ia ingin dibenci oleh saudara2nya dulu yang
    jumlahnya mayoritas. Tetapi ia nekad memberitakan kebenaran ini, sebab ada
    dorongan Rohul Qudus.

    KESAKSIAN
    SEORANG WANITA PAKISTAN

    Wanita ini
    bernama Gulshan, ia lumpuh sejak kecil. Sudah berobat ke-mana2 : dokter, dukun,
    Mekah tapi tidak sembuh, padahal ayahnya seorang yang sangat kaya. Sampai ia
    berusia kira2 19 tahun, ia teringat kisah di Quran surat Maryam, tentang nabi
    Isa yang sanggup menyembuhkan segala penyakit. Maka ia mulai menaruh harapan
    kepada nabi Isa dan berdoa kepada Nya setiap malam. Setelah sekian lama berdoa,
    akhirnya pada suatu subuh, ketika hari masih gelap, tiba2 kamarnya menjadi
    terang benderang dengan cahaya yang menyilaukan, ternyata nabi Isa dating
    dengan murid2 Nya. Gulshan dijamah kepalanya oleh nabi Isa dan diperintahkan
    untuk berdiri. Ternyata ia bisa berdiri dan berjalan dan sembuh. Setelah itu
    nabi Isa menghilang, dan Gulshan ber-teriak2 kegirangan ,sehingga pelayan2nya
    datang dan terkejut melihat ia sembuh. Demikian juga kakak2-nya semua
    mendatangi Gulshan dan gembira melihat kesembuhannya. TETAPI setelah tahu,
    bahwa nabi Isa yang menyembuhkan, mereka MARAH, dan MENDESAK Gulshan untuk MENGUBAH kesaksiannya dengan: Muhammad yang menyembuhkannya. Gulshan
    tidak mau berdusta dan tetap teguh dengan kebenaran yang dialaminya. Akhirnya
    Gulshan menjadi orang Kristen dan ini menyebabkan kakak2nya ( ayahnya sudah
    meninggal) sangat marah, dan mereka mengancam akan membunuhnya dengan
    membidikkan senapan kepadanya. Kakak2nya yang lain diam tidak membela Gulshan,
    sebab mereka semua setuju, ia ditembak. Tapi Gulshan tetap teguh, sampai
    Tuhanlah yang membuat senapan macet, dan kakak2nya sadar, batal membunuhnya,
    tapi mengusir adik perempuannya itu tanpa dibekali uang, apalagi harta warisan
    haknya, yang dibekukan kakak2nya.

    Seperti
    inilah kisah di negara2 Islam di Tim-Teng, setiap ada mujizat terjadi, atau
    orang yang mendapat penampakan Tuhan Yesus, mereka DIPAKSA MENYANGKALI
    atau DIBUNUH, minimal
    diusir.( Inilah ciri2 AJARAN iblis: jahat, senang berdusta, MEMBUNUH dan MENUDUH
    / MEMFITNAH orang lain ) Meskipun misionaris/penginjil tidak boleh masuk
    negara2 ini, tapi Tuhan tetap mengasihi mereka dan akhir2 ini sering mendatangi
    mereka, dengan memberi penampakan2 kepada banyak orang disana. Tapi mereka/muslim disana lebih suka kepada DUSTA daripada KEBENARAN. Mereka selalu
    MENUDUH orang2 itu berdusta, meskipun
    kepada Gulshan yang sangat
    jelas BUKTI KEBENARAN kesembuhannya, mereka tetap tidak mau percaya kepada KEBENARAN
    didalam YESUS. Kenapa begitu ? Sebabnya adalah karena ada KUASA
    KEGELAPAN dari iblis yang
    MEMBUTAKAN mereka, sehingga mereka
    lebih percaya kepada dusta daripada Kebenaran ( 2 Kor 4:4 )

    ReplyDelete
  6. KESAKSIAN PERTOBATAN SAYA DAN ISTRI :

    Kebanyakan yang menjadi mualaf adalah karena MAU KAWIN, ( seperti saya ini)
    atau karena di -iming2- i naik pangkat bila menjadi mualaf, atau karena
    ikut2-an yang mayoritas, mengira bahwa mayoritas menjamin kebenaran. Tidak mengerti apa2, baik Kristen
    maupun Islam. Itulah saya dulu. Sebaliknya yang menjadi pengikut Kristus adalah
    orang2 yang telah mengerti dan mendapat Kasih Karunia
    Allah sehingga bisa melihat Kemuliaan Allah didalam Kristus. Tanpa ada/ memiliki Roh Kudus dalam hatinya, tidak mungkin seseorang
    dapat mengaku bahwa Yesus adalah Tuhan ( sebagaimana tertulis dalam I Kor 12:3
    ) Setelah memperoleh Pencerahan dari Allah, masih juga diperlukan "keberanian" meninggalkan islam,
    sebab ada resiko. Beda dengan menjadi mualaf tidak perlu keberanian, sebab
    tidak ada resiko apapun didunia ini. Keberanian itulah suatu bukti bahwa, kepindahan itu dilakukan
    dengan suatu keyakinan yang mantap, bukan asal ikut2an, seperti saya dulu.

    Dulu saya pikir semua agama baik, bisa membawa keselamatan. Ternyata saya
    salah. Tidak ada agama seperti itu, hanya Satu Pribadi yang dapat membawa
    kepada keselamatan, yaitu Tuhan Yesus Kristus. Kristen sebagai agamapun tidak
    dapat menyelamatkan. Memang Yesus turun dari surga kedunia,menjadi manusia (
    hanya selama 33 tahun, bahkan sebagai nabi hanya 3,5 th ) tidak untuk membawa
    agama, melainkan membawa keselamatan bagi manusia. Kristen bukan sekedar sebuah
    agama. Tetapi Kristus adalah Jalan Keselamatan menuju surga, tidak ada jalan
    lain. Itulah sebabnya saya mau menjadi Kristen, meskipun istri dan keluarga
    saya men cap saya murtad, diusir dari rumah saya sendiri, masabodoh, yang
    penting saya ikut Tuhan yang benar. Tetapi Tuhan menolong saya, demi anak2 kami
    supaya mereka tidak kehilangan ayah, saya boleh pulang, meskipun istri tetap
    islam. Tetapi Roh Kudus menerangi hati dan pikiran istri saya ( tidak memaksa),
    sehingga akhirnya, setelah 7 tahun dia sadar mana kebenaran sejati yang layak
    diimani.

    Istri saya yang telah sadar/waras, berpikir, koq surga menurut QS 52:20
    mengiming2- i umat kawin dengan bidadari2 cantik ? Koq Allahnya mendukung
    kemaksiatan/ percabulan ? padahal didunia aja digrebek oleh FPI. Koq surganya
    hanya untuk kaum pria saja, yang cabul2 lagi, aneh betul Allah ini. Dimana tempat wanita disurga,
    tidak ada disebut didalam kitab suci. dia tanya saya, menurut Alkitab,
    bagaimana pa ?

    Menurut kitab Mat 22:29-30 Yesus menjawab:" kamu sesat, sebab kamu tidak mengerti kitab suci....
    karena pada waktu kebangkitan, orang tidak kawin dan tidak dikawinkan,
    melainkan hidup seperti malaikat disurga". Dia tanya lagi mengapa ada kepastian masuk surga bagimu?

    Jawab saya: sebab sejak saya mengaku dan menerima Yesus sebagai Tuhan dan
    Juruselamat saya, saya diberi kuasa menjadi anak
    Allah ( diadopsi, bukan & jangan diartikan Allah
    menikah dengan ibu saya lho !) ) sesuai kitab Yoh 1: 1-13. Dan sebagaimana anak Raja diberi pengawal dan pasti berhak tinggal diistana Raja, demikian pula anak2 Allah, berhak tinggal
    diistananya Allah, Surga dan diberi Malaikat Pengawal/Pelindung , supaya dilindungi dari segala kejahatan/godaan setan dan pada hari
    kematian, tidak bisa diseret oleh setan2 keneraka, sebaliknya dibawa malaikat terbang kesurga. Jadi bila kamu
    bukan anak Allah, bagaimana kamu dapat melawan setan2 yang mau nyeret kamu
    keneraka? Maka pastilah kamu mendatangi/masuk neraka sebagaimana QS 19:71. Itulah riwayat pertobatan kami.

    ReplyDelete
  7. MENANGGAPI
    TUDUHAN PEMALSUAN ALKITAB

    Awloh telah terlanjur memerintahkan nabinya
    untuk MENEGAKKAN ajaran2 Alkitab,
    sebagaimana tertulis dalam QS 10:94 ; QS.5: 46, 68 ; QS.32:23. Dia
    menyesal,tetapi dia tidak kekurangan AKAL BUSUK, disebarkannyalah DUSTA, bahwa Alkitab sudah dipalsukan. Dengan demikian nampaklah kebodohannya;
    kenapa dia memerintahkan nabinya untuk menegakkan suatu kitab yang sudah
    dipalsukan ? Aneh, apakah ini bukan suatu kebodohan ?Atau mungkin ada 2 awloh
    yang mendiktekan kpd nabi, sehingga ayat2nya bertentangan satu dgn yg lain ? Lagipula, saat itu Alkitab sudah tersebar
    ke-mana2, sampai ke Turki, Arab dll, sehingga TIDAK MUNGKIN dipalsukan, sebab harus ada
    kekompakan dari semua orang Kristen dan apakah mereka semua setuju? Pasti
    ketahuan dong : ayat2 mana yang dipalsukan?, diubah jadi apa?, apa alasan
    perubahan?,kapan dan dimana ada konperensi orang Kristen yang mengubah? dsb.

    Jadi TIDAK MUNGKINLAH. Satu2nya kemungkinan adalah iblis, sipenipu/penyesat/ pendusta itulah PEMALSU yang memalsukan Alkitab ,
    dengan membuat satu KITAB SUCI PALSU / TIRUAN, lalu dengan nekad dan tidak tahu malunya, mengklaim bahwa kitab
    suci palsunya sebagai yang asli, dan memFITNAH / MENUDUH Alkitab yang Asli
    sudah dipalsukan, padahal dialah Pemalsu yang memalsukan Alkitab. Ibarat :
    maling teriak maling. Tentunya, dalam melaksanakan ini, ia memakai manusia (
    yang busuk/ jahat/ yang sama dgn iblis tidak tahu malu, pendusta, dan yang
    BODOH, yang mau diperalat iblis )

    ReplyDelete
  8. PERBUATAN BAIK dan AMAL IBADAH adalah suatu
    KEHARUSAN, tetapi TIDAK MENJAMIN KESELAMATAN MASUK SURGA

    Kenapa? Sebab manusia ada dibawah kekuasaan
    iblis atas Maut dan DOSA; telah kehilangan : Kekekalan, Kemuliaan Allah, dan
    diusir keluar dari Taman Firdaus.

    HANYA oleh KEMATIAN KRISTUS lah manusia yang
    percaya kepada-Nya DITEBUS dari DOSA dan DIBEBASKAN dari KETERIKATAN Kuasa
    iblis atas Dosa dan Maut. Oleh sebab itu janganlah turuti HASUTAN iblis untuk
    MENYANGKAL hal itu, karena iblis tidak mau manusia selamat. Ingat QS.19: 21,
    bahwa Yesus sudah DITENTUKAN Allah menjadi TANDA bagi manusia dan RAHMAT dari
    Allah.

    Iblis selalu menyesatkan / memutarbalikkan
    Kebenaran2 Allah. Belajarlah ( menjadi peka ) mengenali penyesatan 2 itu. Hanya
    oleh bimbingan Roh Kudus, manusia menjadi peka, dapat mengenali penyesatan
    itu.

    Orang Kristen pun yang tidak “TINGGAL”
    didalam Kristus bisa disesatkan ! Buktinya : Banyak yang murtad, meninggalkan
    Yesus ( karena mau kawin atau karena penyesatan iblis, sehingga menjadi bodoh )
    , sayapun dulu begitu, jadi saya sudah berpengalaman kejeblos. Agama apapun
    tidak menjamin Keselamatan, Yesus turun kedunia tidak membawa agama, tetapi
    membawa Keselamatan.

    Yang MENOLAK menjadi anak2 Allah, pasti
    segera dicaplok oleh iblis, dijadikan anak2 nya, mau tidak mau, tidak kuat
    menolak, dan pada hari kematian pasti memasuki neraka mengikuti sang bapa (QS
    19:71 )

    Tetapi anak2 Allah, berhak masuk kerumah
    ALLAH, Bapa Surgawi, dan diberi malaikat Pengawal/ Pelindung , sehingga pada
    hari kematian akan dibawa malaikat terbang kesurga



    SIAPAKAH YANG MASUK NERAKA
    ?

    Menurut Yoh
    3 :18 dan 36 ; Yoh.8:24 dan Kis 4:12 adalah :mereka
    yang TIDAK percaya / TIDAK menerima YESUS sebagai Tuhan
    dan Juruselamat

    Menurut Wah 20: 15 dan Wah 21: 27 mereka yang
    namanya TIDAK TERTULIS didalam KITAB KEHIDUPAN “Anak Domba” ( maksudnya Tuhan
    Yesus)

    Itulah sebabnya kenapa orang Yahudi (tidak semua) yang kebanyakan tidak
    percaya dan TIDAK menerima Yesus , dikutuk dalam Mat.pasal 23 .

    Jangan lupa bahwa KUTUKAN masuk neraka itu BERLAKU juga untuk SEMUA
    ORANG YANG MENOLAK YESUS, yang namanya tidak tertulis dalam Kitab Kehidupan
    Anak Domba

    Arti nama YESUS, adalah : Yang
    menyelamatkan umatNya dari dosa mereka ( Mat.1: 21 )

    Dalam Yoh 14 :6 YESUS berkata : ” Akulah
    JALAN dan KEBENARAN dan HIDUP. Tidak ada seorangpun dapat datang kepada (ALLAH
    ) BAPA, kecuali melalui Aku”

    Yoh 11:25 Jawab Yesus : ” Akulah KEBANGKITAN dan HIDUP; barangsiapa percaya
    kepada Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati ”

    Alkitab ini diakui dan dibenarkan oleh
    Quran ( sebaliknya tidak). Jadi anda harus mempercayainya, sebab bila tidak ,
    anda tidak dianggap sebagai orang beragama (QS 5: 68 )





    MENGAPA YESUS PERLU MENJADI MANUSIA



    Rom 8: 3-4 Sebab apa yang
    tidak mungkin dilakukan hukum Taurat
    karena tak berdaya oleh daging, telah dilakukan oleh Allah. Dengan jalan
    mengutus Anak-Nya sendiri dalam daging, yang serupa dengan daging yang dikuasai
    dosa karena dosa, Ia telah menjatuhkan hukuman atas dosa didalam daging. Supaya
    tuntutan hukum Taurat digenapi didalam kita, yang tidak hidup menurut daging, tetapi menurut Roh

    Gal. 4 : 1- 11 …..ALLAH mengutus AnakNya,
    melalui seorang perempuan ( manusia) yang
    takluk kepada hukum Taurat, supaya Ia MENEBUS mereka ( manusia berdosa) yang takluk kepada
    hukum Taurat , dan menjadikan mereka
    anak2 Nya……..



    Ibr.2:14 Karena anak2 (manusia) itu adalah
    anak2 dari darah dan daging, maka Ia ( YESUS ) juga menjadi sama dengan mereka dan mendapat bagian dalam
    keadaan mereka ( manusia), supaya oleh KEMATIAN-NYA, IA MEMUSNAHKAN dia, yaitu iblis, yang berkuasa atas MAUT



    Fil.2:5-8 Kristus Yesus yang
    walaupun dalam rupa ALLAH, tidak menganggap kesetaraan itu sebagai milik yang harus
    dipertahankan,melainkan telah MENGOSONGKAN DIRINYA sendiri, dan MENGAMBIL RUPA seorang hamba dan menjadi manusia. Ia
    telah merendahkan diriNya dan TAAT sampai MATI dikayu salib. ( Jadi SALIB
    adalah BUKTI KASIH ALLAH kepada manusia )

    ReplyDelete
  9. KAPAN YESUS MENJADI TUHAN ATAU
    ALLAH ?

    Jawabnya : Sejak awal dunia sampai Dia turun kedunia ( menjadi manusia
    ) dan SESUDAH DIA BANGKIT dari kematian, kembali kepada status semula, sebagai Firman
    Tuhan / Allah. Baca Yoh 1: 1-18. Sejak bayi saja, Ia sudah disebut Tuhan ( Luk
    2: 11 )

    Jadi Dia menjadi manusia biasa HANYA 30 tahun, dan sebagai Nabi 3,5
    tahun, jumlah = 33,5 tahun. Tapi jangan Naif, berpikir bahwa saat itu surga
    kosong ! TUHAN Maha Hadir / Berada.



    Selama itu, Ia betul2 menjadi manusia 100%, tidak bersandiwara (
    sebagaimana Fil 2 :5-8 ). Oleh sebab itu Ia sering berkata :” Bapa mengutus Aku,”
    bisa merasa lapar, berdoa, sakit, takut, mati,dsb tapi tidak pernah berdosa.



    Bahkan pada saat terakhir
    menjelang kematian Nya, Ia berseru : “ Eli, Eli lama sabakhtani, yang artinya :
    AllahKu,AllahKu, mengapa Engkau meninggalkan Aku. KemanusiaanNya lah yang
    menyebabkan Ia berseru seperti itu, dan bila Roh Allah tidak meninggalkan Dia,
    mana bisa Dia mati ? Padahal tujuanNya turun kedunia adalah untuk MATI DISALIB,
    MENEBUS DOSA manusia



    Memang manusia tidak dapat menjelma menjadi
    Allah, Tetapi Allah dapat menjelma menjadi manusia. Baca saja di kitab anda Qs
    19: 17







    MENGAPA ANAK2 ALLAH PASTI MASUK SURGA ?

    1.Sebagaimana Raja akan memberi anak2nya pengawal
    pribadi, demikian juga ALLAH akan
    memberi anak2 Nya Malaikat Pengawal/ Pelindung, yang akan menjaga dari segala
    kejahatan dan godaan setan, dan pada hari kematian, Malaikat Pengawal akan
    membawanya terbang kesorga.

    2.Sebagaimana anak2 Raja pasti dan berhak tinggal
    di istana Raja, bapanya, demikian juga anak2 Allah berhak dan pasti masuk/
    tinggal di sorga, dirumah Bapa Sorgawi.

    SEBALIKNYA, mereka yang MENOLAK menjadi anak Allah, pasti segera disambar dan
    dicaplok iblis, dijadikan anak2 nya, mau atau tidak mau, dipaksa, sebab tidak
    punya malaikat Pengawal / Pelindung, sehingga
    tidak mampu melawan. Dan pada hari kematiannya, pasti mengikuti sang
    bapa keneraka, sesuai dgn Qs.19 :71

    3.Sebab sudah dibebaskan dari keterikatan hukum
    Dosa dan hukum Maut, TIDAK ada lagi penghukuman bagi mereka yang ada didalam
    Kristus Yesus ( Rom 8 :1-3 dan Yoh 3 : 16, 18 ,36 dan Kis Ras 4 : 12 )

    4.Sebagai anak2 Allah, nama mereka pasti sudah
    tertulis didalam Kitab Kehidupan yang dipegang oleh Tuhan Yesus, sehingga PASTI
    MASUK SURGA ( Wah 21 :27 )



    SIAPAKAH ANAK2 ALLAH ?

    1.Mereka yang percaya dan menerima Firman
    Allah = Allah ( Yoh 1: 1 -18 ) yang telah menjadi manusia, yaitu YESUS

    2.Semua orang yang hidupnya dipimpin oleh
    Roh Allah = Roh Kudus ( Rom.8:12- 17 )

    3.Mereka yang hidupnya membawa Damai (
    Mat.5:9 )

    4.Mereka yang sanggup mengasihi orang yang
    membencinya dan juga sanggup berdoa bagi mereka yang menganiayanya (Mat.5:
    44-48 )

    5.Mereka yang beriman kepada Yesus Kristus
    dan telah dibaptis dalam Kristus ( Gal.3: 26-27 dan Gal.4 : 4-7 )

    6.Mereka yang (telah) lahir ( baru) dari
    Allah, memiliki benih ilahi dalam dirinya ( I Yoh 3 : 9 )

    7.Mereka yang percaya, bahwa Yesus adalah
    Kristus = Mesias= Almasih ( Yang Diurapi menjadi Raja dan Tuan diatas segala
    raja dan tuan, dpl. Juruselamat manusia )
    dan yang mengalahkan “dunia” (
    maksudnya: roh2 jahat / iblis didunia) menurut I Yoh 5 : 1-5

    8.Mereka yang telah memenuhi syarat2 /
    kondisi diatas ( no. 1-7 ) sehingga disebut : Pemenang dan yang akan masuk dalam Surga ( Wah. 21 : 1 -7 )

    ReplyDelete
  10. TERBONGKARNYA KEPALSUAN SEBUAH "KITAB"

    Dengan
    adanya kemajuan teknologi informasi / internet, maka sekarang sudah terbongkar
    / terkuak lebar tentang ketidak benaran,dusta2 dan keburukan2 dalam suatu kitab
    yang sering me-ngaku2 dengan tidak tahu malu ( tidak bercermin terlebih dahulu
    ) sbg kitab paling benar / sempurna . Semua orang yang punya pikiran
    kritis,cerdas dan jujur, sudah pasti meninggalkan agama sesat ini. Sekarang
    yang masih memeluk agama ini , adalah mereka :

    1.Yang tidak
    punya pikiran kritis, dan tidak cerdas

    2.Mungkin ia
    cerdas, tapi tidak jujur, sehingga buta, tidak bisa membedakan mana kebenaran,
    mana dusta

    3.Yang cuek,
    tidak perduli urusan agama, masabodoh akan kesurga atau neraka, tidak mau
    dipikirkan, sibuk cari uang dan cari kesenangan2 dunia saja.

    4.Yang keras
    hati / dableg, tidak mau menerima / mengakui kenyataan ttg dusta2 dan kebejatan
    moral sang nabi dengan awlohnya, malah sibuk berusaha membenarkan dusta2nya dan
    berusaha menutupi keburukan2 sang nabi. Ibarat mau menegakkan benang basah.
    Lalu untuk mengalihkan perhatian, mulai men-cari2 kalau2 ada kesalahan dalam
    kitab suci asli. Ayat yang dia TIDAK bisa mengerti, DIANGGAP nya salah, padahal
    diri sendiri yang BODOH.

    Penulis
    kitab suci yang asli,tidak pernah me-muji2 atau me-ngaku2 kitabnya sbg yang
    paling benar dan sempurna ( emangnya sales promotion ),sebab mereka tidak
    menuntut pujian, hanya ingin menyampaikan Kebenaran2 yang membawa keselamatan
    bagi umat manusia.Ibarat(perumpamaan): wanita cantik tidak perlu ber-teriak2
    dan me-ngaku2 bahwa dirinya cantik, pujian orang akan datang dengan sendirinya.

    Penulisan
    kitab suci juga BUKAN suatu MUKJIZAT, nabi2 dan rasul2 lain tidak pernah
    menganggap hal itu sbg mukjizat, ( norak banget ). Karena ketidak mampuan nya
    membuat mukjizat , sehingga meng-ada2, me-ngaku2 dengan tidak tahu malunya.
    Apalagi tinggal meniru / nyontek dari kitab suci aslinya, apa susahnya ? Tapi dlm kenyataannya, masih banyak
    kesalahannya,padahal sudah nyontek. Berarti benar2 BODOH sekali.

    Jadi orang
    yang me- muja2 kitab BODOH dan palsu tsb, benar2 berada dalam KEBODOHAN yang
    amat sangat

    ReplyDelete
  11. ARTI ROHANI : DOMBA YANG DIKORBANKAN SEBAGAI
    PENGGANTI ISHAK

    Sebagai balasan kepada Abraham yang telah rela mempersembahkan anaknya sebagai korban bagi Allah, maka Allah pun rela mengaruniakan Anak Nya sebagai korban Penebus dosa manusia.

    Yoh.3:16
    "Karena begitu besar Kasih Allah akan dunia ini (semua manusia), sehingga
    Ia telah mengaruniakan Anak Nya yang
    tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada Nya tidak binasa, melainkan
    beroleh hidup yang kekal.” Sebagaimana ada domba yang mati menggantikan Ishak,
    demikian lah arti rohaninya : Domba melambangkan Yesus yang mati menggantikan
    umat yang percaya kepada Nya. Dan Ishak melambangkan umat yang
    ditebus/digantikan Nya. Dari kisah ini, yang sebenarnya merupakan nubuat Allah,
    yang memiliki arti rohani yang dalam, jelaslah bahwa, Yesus harus mati demi penebusan dosa manusia. Dan Ishak,
    melambangkan umat yang ditebus, tidak
    dapat/mungkin diganti dengan nama lain, karena akan tidak melambangkan umat
    yang ditebus, tidak cocok/klop dengan nubuatan nabi Musa itu.

    Tapi
    sungguh heran, mengapa orang membenci Yesus yang mengasihi umat manusia, rela
    mati demi umatNya, padahal Dia tidak ada kesalahan Nya? Bahkan membenci semua
    pengikut Nya juga ? Sungguh aneh, cobalah renungkan, apakah tidak aneh? Yesus
    pun tidak memaksa orang percaya kepada Nya, jadi tidak ada alasan untuk
    membenci Nya. Bahkan Ia tetap mengasihi orang yang tidak percaya kepada Nya,
    dan menunggu dengan sabar kesadaran manusia, sampai batas hidup manusia didunia
    ini.

    Memang ada makhluk yang tidak senang manusia
    diselamatkan, yaitu iblis/setan. ia berusaha keras menghasut manusia supaya
    jangan percaya kepada Yesus Juruselamat, dengan memutar balikkan Kebenaran2
    Allah. Sudah dinubuat kan oleh Rasul
    Yohannes ciri2 penyesat / pendusta itu didalam kitabnya : I Yoh 2: 22-23; I Yoh
    4: 2-3 dan 2 Yoh 1:7. Belilah Alkitab dan baca lah demi keselamatan anda,
    supaya tidak tertipu oleh hasutan /tipuan
    / penyesatan iblis.

    ReplyDelete
  12. TRITUNGGAL

    I Yoh 5:7 ( ditulis oleh Rasul Yohanes):
    “Sebab ada tiga yang memberi kesaksian disurga, yaitu :ALLAH BAPA, FIRMAN dan
    ROHULQUDUS dan ketiganya adalah SATU / ESA “ ( BUKAN TIGA )

    Sama seperti manusia, terdiri dari : tubuh,
    jiwa dan roh ( ada tiga unsur, tetapi satu makhluk , satu pribadi, BUKAN TIGA )

    Dalam Quran juga tersirat pengertian seperti
    itu ( hanya bagi yang jeli, yang dipimpin Rohulqudus ) dalam Qs 4: 171
    Sesungguhnya Al Masih, Isa putra Maryam adalah utusan (1.) ALLAH dan (2)
    KALIMATNYA ……….dan (3) ROH daripada NYA …….” (sbgm biasanya kata2 dlm kurung
    dan catatan kaki sering mengubah arti ayat2, jadi jangan dibaca )

    KALIMATULLAH = FIRMAN ALLAH= YESUS ( Yoh 1:
    1-14 )

    Sekali lagi hanya bagi yang JELI dan dipimpin oleh
    Rohulqudus, barulah bisa mengerti

    Jadi SANGAT KELIRU lah dan BODOH, bila suatu kitab suci menganggap orang
    Kristen menyembah 3 Tuhan. Umatnya juga jadi ikut2 an bodoh.

    Dan yang sering membuat patung2 Yesus dan
    bunda Maria adalah gereja Katolik, gereja Protestan tidak pernah membuat
    patung2, hanya SALIB polos, tanpa patung. Bedakanlah !





    Janganlah men-cari2 kuman
    ( dalam Al Kitab) diseberang lautan, Gajah Bengkak Busuk (Dusta2 dlm suatu
    kitab yg me-ngaku2 paling sempurna) dipelupuk mata sendiri tidak nampak.

    Introspeksilah dengan menyelidiki
    kitab anda sendiri, apakah ada :

    1.Nubuat2 dari Nabi2 sebelumnya dan
    di Kitab suci sebelumnya, Jangan
    bisanya cuma mencuri Nubuat Tuhan Yesus, dengan tidak tahu malu.

    2.Selain itu apakah ada kemampuan nabi anda membuat mukjizat , yang disaksikan
    orang banyak dan tertulis didalam 2
    Kitab suci dari 2 agama , sebagaimana Yesus ?

    3.Apakah nabi anda sudah selamat masuk surga atau masih perlu didoakan setiap
    hari ?

    4.Apakah nabi dan umat masih belum terjawab doanya ttg : petunjuk jalan yang
    Lurus ? ( QS 1: 6 )

    5.Apakah anda sudah memiliki kepastian/ jaminan keselamatan masuk surga ?



    Inilah
    yang TERPENTING : Carilah
    KEBENARAN dan KESELAMATAN, daripada bisanya
    cuma : men-cari2 kesalahan orang
    lain / menuduh / memfitnah/
    memplintir/ memutar balikkan kebenaran2. . Orang2 jahat seperti itu mana
    mungkin bisa masuk surga ?

    Jangan bangga mengetahui bahwa Allah Maha Esa, sebab kamipun juga percaya
    begitu, bahkan setan2 pun juga percaya hanya ada satu Allah (Tertulis di Yak 2
    :19)

    Janganlah
    cuma sekedar mencari pembenaran terhadap nabi dan kitab suci anda, ibarat: menegakkan benang basah

    ReplyDelete
  13. Pelajarilah : CARA MEMBEDAKAN antara ALLAH/ Nabi yang BENAR/
    TULEN dengan
    yang PALSU,
    supaya kita gak usah cape2 berdebat,padahal kitab suci yang diimani masing2
    berbeda, tidak akan ketemulah. Inilah ciri2 nya :

    1.Lihat saja: apakah ada NUBUAT kedatangan nabi itu
    dari nabi2 sebelumnya? (tapi tidak boleh mencuri paksa nubuat nabi lain, seperti yang telah dilakukan)

    2.Apakah Nabi itu sanggup
    membuat mujizat dan disaksikan orang banyak, dan tertulis dalam kitabnya? yaitu: menyembuhkan
    orang sakit atau
    kerasukan setan, membangkitkan orang mati, bahkan sanggup BANGKIT dari
    kematiannya?
    Dpl menguasai hidup mati diriNya sendiri atau tidak?

    3.Bagaimana
    perilaku nabi: apakah baik hati, SUCI KUDUS, ataukah jahat/ suka membunuh/ memfitnah dan menuduh dan CABUL,doyan
    kawin?

    4.Apakah ajaranNya MENGASIHI sesama manusia, bahkan
    musuh atau MEMBUNUHI
    semua orang yang tidak seiman?

    5.Apakah mengajarkan: Mendoakan/ memberkati musuhmu atau
    membalas kejahatan dengan kejahatan

    6.Apakah sanggup MENYELAMATKAN umatNya,dengan MENGORBANKAN diriNya, sehingga
    tidak perlu didoakan umatNya ATAU minta
    umatnya BERKORBAN NYAWA SIA2 ( bom bunuh diri ) dan
    MINTA DIDOAKAN umatnya setiap
    hari supaya selamat? Dpl. UmatNya TERJAMIN SELAMAT
    masuk surga atau
    PASTI mendatangi/ masuk neraka sesuai Qs 19:71?

    7.Surga yang
    dijanjikanNya itu,
    SUCI KUDUS atau KOTOR penuh NAFSU SEX dan PERCABULAN?

    8.BENIH kelahiranNya, apakah dari Rohul Qudus atau
    dari air mani (manusia) ayahnya
    ? Dpl berasal dari SURGA
    dan sudah kembali kesurga atau dari debu tanah dan sudah kembali menjadi debu
    tanah?

    9.Siapa yang
    memberi kesaksian tentang diri Nya : Dari Surga dan nabi2 lain sebelumNya (dan sesudah Nya), atau dirinya sendiri ?

    10.Apakah kitab tulisannya DIAKUI/ dibenarkan oleh kitab
    suci agama lain atau tidak ?

    11.Apakah isi kisah2 dalam
    kitab buatannya tersusun rapi atau
    kacau/ lompat2 tidak teratur
    dan banyak pertentangan/
    kejanggalan
    / kesalahan didalamnya?

    12.Apakah nabi nya sanggup
    membunuh Dajjal hanya dengan hembusan nafasNya atau tidak mampu?

    13.Apakah mengajarkan:
    kebebasan beragama, tidak
    menghalangi orang beragama lain beribadah (seperti di Inggeris, USA,Eropa, Australia) atau
    menghalangi, bahkan merusak rumah ibadah agama lain ?

    14.Bagaimana
    keadaannya ketika didatangi malaikat: merasa senang/ damai, seperti Maria ( bunda Yesus) dan Maria Magdalena atau:
    gemetar, menggigil ketakutan, lari
    pulang, diselimuti istri ? Bersikap jujurlah demi
    kepastian selamat masuk surga, jangan menipu diri sendiri/ keluarga anda.

    ReplyDelete
  14. MENANGGAPI TENTANG POLIGAMI, & AYAT2 YANG MELARANG PERCABULAN

    Istilah kata poligami tidak dikenal pada zaman dahulu,
    tapi tentang larangan poligami ditulis dengan kata2 yang lain. Inilah ayat2 nya
    :

    1. Kej 2 :24 “ Sebab itu seorang
    laki2 akan meninggalkan ayahnya dan ibunya dan bersatu dengan istrinya,
    sehingga keduanya menjadi SATU DAGING “.
    Kesimpulannya : satu laki2 hanya menikah dgn satu istri, dan mereka
    menjadi satu daging

    2. I Tes 4 : 3 “Karena inilah kehendak Allah : PENGUDUSANMU, yaitu supaya
    kamu menjauhi PERCABULAN, supaya kamu masing2 mengambil SEORANG perempuan menjadi istrimu sendiri dan hidup
    didalam PENGUDUSAN dan penghormatan”

    3. Ams 6 : 32 – 33 “Siapa melakukan zinah tidak berakal budi; orang yang
    berbuat demikian merusak diri. Siksa dan cemooh diperolehnya, malunya tidak
    terhapuskan”

    4. Yeh 16 : 30- 63 dan Yer 29: 23,
    harap membacanya sendiri.

    5. Mat 5: 28 “ Tetapi Aku berkata kepadamu: “ Setiap orang yang memandang
    perempuan serta menginginkannya, sudah berzinah dengan dia didalam hatinya “

    6. Ibr 13 : 4 “Hendaklah kamu semua penuh hormat terhadap perkawinan dan
    janganlah kamu mencemarkan tempat tidur, sebab orang2 sundal dan pezinah akan
    dihakimi Allah”

    7. I Kor 6: 9- 10 ……Janganlah sesat! Orang CABUL , penyembah berhala, orang BERZINAH, banci , orang
    pemburit, pencuri, orang kikir, pemabuk, PEMFITNAH dan PENIPU
    tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah. Ayat 13 : ….”.tubuh
    bukanlah untuk percabulan, melainkan untuk Tuhan , dan Tuhan untuk tubuh” Ayat 16 -18: …” siapa yang mengikatkan dirinya
    pada perempuan cabul, menjadi satu tubuh dengan dia. Sebab, demikianlah kata
    nas : “ Keduanya akan menjadi satu daging”. Tetapi siapa yang mengikatkan
    dirinya pada Tuhan, menjadi satu roh dengan Dia. Jauhkanlah dirimu dari
    PERCABULAN ! Setiap dosa lain yang dilakukan manusia terjadi diluar dirinya.
    Tetapi orang yang melakukan percabulan berdosa terhadap dirinya sendiri”

    8. I Kor 10: 8 “ Janganlah kita melakukan PERCABULAN , seperti yang
    dilakukan oleh beberapa orang dari mereka, sehingga pada satu hari telah tewas
    dua puluh tiga ribu orang.”

    9. Ef 5 : 3 “ tetapi PERCABULAN dan rupa2 kecemaran atau keserakahan,
    disebut sajapun jangan diantara kamu, sebagaimana sepatutnya bagi orang2 kudus”

    10. Kol 3 :5-6 “Karena itu matikanlah dalam dirimu segala sesuatu yang
    duniawi, yaitu : PERCABULAN, kenajisan, HAWA NAFSU, nafsu jahat dan juga
    KESERAKAHAN, yang sama dengan penyembahan berhala, semuanya itu mendatangkan
    MURKA ALLAH”

    11. Yud 1 :7 “ sama seperti Sodom dan Gomora dan kota2 sekitarnya, yang
    dengan cara yang sama melakukan PERCABULAN dan mengejar kepuasan2 yang tak
    wajar, telah menanggung siksaan api kekal sebagai peringatan kepada SEMUA
    orang

    ReplyDelete
  15. MENGAPA BANYAK PENYESATAN YANG
    MEMBUTAKAN PEMBACA QURAN ?



    Sebab mereka tidak mengenal dan
    memiliki Firman Allah = Kalimatulloh yang diperkuat oleh Rohulqudus, yaitu
    Yeshua Hamashia = Tuhan Yesus Kristus. Sehingga mereka tidak memiliki Malaikat
    Pengawal / Pelindung yang menjaganya dari godaan/ penyesatan iblis.



    1.
    QS 15:39. Iblis berkata: “Ya Tuhanku, oleh sebab Engkau
    telah memutuskan bahwa aku sesat, pasti aku akan menjadikan mereka memandang
    baik (perbuatan ma’siat) di muka bumi, dan pasti aku akan MENYESATKAN mereka semuanya,….

    (Jadi iblis akan membuat umat ini memandang baik perbuatan2
    CABUL sang nabi, dan MEMBENARKANNYA . Pantaslah
    mengapa umat sang nabi tidak bisa melihat kebejatan moral sex nya, sebaliknya
    memandang itu sabagai suatu hal yang baik untuk diteladani )

    2.
    QS.7: 16-17 Iblis
    menjawab: “Karena Engkau telah menghukum saya tersesat, saya benar2 akan (
    meng-halang2-I ) mereka dari jalan Engkau yang lurus. Kemudian saya akan
    mendatangi mereka dari muka dan dari belakang mereka, dari kanan dan dari kiri
    mereka…..

    (Jadi iblis akan membuat umat menjadi BUTA, sehingga tidak
    bisa melihat JALAN YANG LURUS dan BENAR didalam TUHAN YESUS KRISTUS, sebaliknya
    melihat DUSTA2

    sebagai kebenaran )

    3.
    QS.17: 62….., niscaya benar2 akan aku SESATKAN keturunannya,….

    4.
    QS 38: 82 Iblis
    menjawab: “Demi kekuasaan Engkau aku akan MENYESATKAN mereka
    semuanya,….

    5.
    QS 18 : 50 ……iblis adalah dari golongan jin.



    Itulah
    sebabnya, mengapa mata mereka TERBALIK, sehingga lebih suka dan percaya kepada :

    1.
    DUSTA /
    BUAL dari pada KEBENARAN

    2.
    NABI DAN KITAB YANG
    PALSU
    dari pada NABI DAN KITAB YANG ASLI

    3.
    NABI YANG CABUL MENJIJIKAN dari pada NABI YANG
    SUCI
    KUDUS

    4.
    YANG BODOH
    dari pada YANG PANDAI

    5.
    MEMBENCI /
    MEMFITNAH/ MENUDUH dari pada MENGASIHI

    6.
    YANG TIDAK PASTI
    dari pada YANG PASTI SELAMAT

    7.
    MEMBACA /
    MENGHAFAL BAHASA YG TIDAK
    DIMENGERTI dari pada
    YANG MUDAH DIMENGERTI

    8.
    MENJADI ANAK IBLIS
    dari pada MENJADI ANAK ALLAH .
    Bila tidak mau menjadi anak Allah, pasti disambar iblis dan dijadikan
    anaknya, mau tidak mau, karena tidak mampu melawan, sebab tidak memiliki
    Malaikat Pengawal sebagaimana anak2
    Allah, dan pasti akan mendatangi neraka
    , sesuai QS. 19: 71

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...